RAHASIA AWAL MENUJU PROFIT KONSISTEN.

Keterangan foto tidak tersedia.PENGALAMANKU KETIKA BELAJAR FOREX….
SALAH SATU PENGALAMANKU KETIKA BELAJAR FOREX
Ini adalah salah satu dari sekian banyak Pengalamanku waktu terjun di dunia forex
Singkat cerita….
Nafsu membara keinginan cepat kaya itulah tujuan awalku terjun di dunia forex
Tapi apa jadinya bukan kaya tapi malah jadi tambah susah. Hehe
Nex…
sampai suatu saat aku membuka akun ril instaforex dengan tujuan gila dan benar benar gila.
Tujuanku waktu itu bukan ingin kaya tapi benar ingin kere hahaha 
Yang ada di benakku saat mendapat ide gila itu yaitu
AKU HARUS MC.
AKU HARUS MC.
AKU HARUS MC.
Tak pake fikir panjang langsung saja ku investasikan uang sejumlah
50 usd ( akun standart )
waktu itu 1 usd masih rp 9.000 jadinya uang yang aku investasikan sebesar rp 450.000 di broker merah dengan tujuan HARUS MC.
Tapi aneh bin ajaib aku malah profit dan sangat susah MC.
Aku berfikir ada apa dengan forex?
Padahal waktu itu aku sengaja treding tanpa indikator OP mengikuti kata hati.
Kalau lagi senang BUY ya aku BUY.
Kalau lagi doyan SELL ya aku SELL.
Dengan harapan yang tadi yaitu ingin akun ini MC.
Tapi lagi lagi bukan mc yang ku dapat malah profit hehehe
SANGAT ANEH....
Dari pengalaman itu aku mendapatkan pencerahan
Kalau forex layak di jadikan investasi untuk masa depan keuangan saya.
1. Forex tidak akan membuat saya miskin
2. Forex bisa membuat saya kaya tapi waktunya tidak singkat
3. Forex is the best.
Rekan rekan pasti ingin tau rahasianya kenapa akun saya susah untuk MC pada waktu itu.
Berharap MC malah profit,
Rahasia NUBI GILA yang aku tarapkan waktu itu Yaitu setiap kali melakukan orderan menggunakan TP 10 pips (4 digit) karna waktu itu instaforex masih 4 digit sekarang sudah ada 5 digit. Orderanku waktu itu TANPA SL hanya TP doang, karna aku berharap bisa minus dan terseret sepanjang panjangnnya 
Hehehe tapi jadinya malah terbalik selalu kenak TP.
Akhirnya GILAKU MAKIN BERTAMBAH.
TP masih tetap 10 pips orderan ku tingkatkan...
FULL LOT
FULL LOT
FULL LOT
Apa jadinya saudara saudara??????
.
.
.
.
.
Lagi lagi bukan MC Yang ku dapat malah terus profit
Bingung aku di buatnya.
UPSssszzzzzzzzzzzz…!!!!!!!!!!!
Trimakasih rekan rekan sudah mau membaca
SALAH SATU PENGALAMAN GILAKU WAKTU AWAL BELAJAR FOREX.
Rahasia yang aku tarapkan waktu itu pada masa belajar skaligus uji coba system yaitu
1. Tiap orderan Menggunakan TP 10 pips
2. LEVARAGE 1 : 10 ( satu banding sepuluh )
Jika ada yang cepat MC dengan cara seperti yang saya lakukan ini benar benar saya ingin berguru padanya.
Karna saya tak mampu membuat akun saya yang 50 usd MC tapi malah bertambah
SALAM PROFIT KONSISTEN...!!! (AMT)
( bagi dong ceritamu ) 

Popular posts from this blog

TOLONDADU SATU

SEJARAH SINGKAT DESA DUDEPO

Dibalik Rahasia Trader Swinger