SALAH PREDIKSI

Sebelumnya saya sudah posting cara order yang biasa saya gunakan.
baca kembali CARA OPEN POSISI
Ada yang mengerti dan ada juga yang belum paham. Hehe bahasane campur campur.
Oke lanjut………
Pada postingan sebelumnya dengan ilustrasi harga akan turun, ternyata benar benar turun dan berakhir dengan profit. Tapi bagaimana jika ternyata harga malah berlawanan dengan prediksi ??
GAMBAR DI ATAS ADALAH JAWABANNYA. Semoga bisa di pahami dan bisa di mengerti. maaf saya bukan pujangga yang pintar merangkai kata. Tapi saya adalah TREDER yang pintar memasang orderan :D
Intinya sistem saya ini mampu menahan laju pergerakan mines jika memang salah arah.
Mempu memberikan profit jika memang salah arah.
Mampu bertahan meski ada berita dunia akan kiamat :D
Tapi jika harga benar bergerak sesuai prediksimu, meski ada sedikit kesalahan karna menyentuh pending order pertama, opit pasti bersamamu.
Minesnya kemana ya???? Kaga ada deh….. karna ketutup opit gede
Ilustrasi di atas, jika harga terus naik, terus naik, terus naik, CLOSE ALL total profit.
Eh…. Udah berkali kali opitnya tuch.
Andai saja setelah menyentuh hedging utama tadi harga malah turun terus, turun terus, dan turun terus, CLOSE ALL total opit. Wah……..
Andai saja harga turun dan menyentuh pending order 0.30 pertama, kedu, atau ke tiga, dan ketiga tidak sampai tp lalu naik lagi, naik lagi dan naik lagi, maka hasilnya HAHAHAAAAAAAAA OPIT BERKALI KALI  :D
SALAM PROFIT……

Kini kita bisa tidur nyenyak.

Popular posts from this blog

TOLONDADU SATU

SEJARAH SINGKAT DESA DUDEPO

Dibalik Rahasia Trader Swinger