MM terbaik di dunia

SALAM OPIT…….

Percaya atau tidak 5 % treder MC karna sistemnya buruk
Percaya atau tidak 75 % treder MC karna Tidak disiplin
Percaya atau tidak 99,9 % treder MC penyebapnya adalah MM yang buruk.
Bukan sistem yang buruk atau emosi.

Meski sistemnya buruk tapi MM baik sangat sulit mis cantik mendekatinya.
Demikian juga meski emosi suka naik dan treding membabi buta di banyak fair tapi MM terkontrol, mis cantik suka menggoda tapi sulit bisa menaklukannya.
Jadi dengan MM yang baik kita ucapkan slamat tinggal mis cantik aku tak lagi mencintaimu…. :D

Buat rekan rekan yang ingin mengintip atau ingin menggunakan MM saya
silahkan download filenya ada di bawah.
MM ini bukan saya yang membuatnya, saya menemukan ini pada pencarian google tahun 2012 silam
Dan saat ini saya tarapkan pada akun treding saya. Semoga dengan MM ini tak ada lagi kata mc.
Tapi INGAT…!!! EMOSI KADANG BISA MENGALAHKAN MM

Karna dengan emosi yang tak terkendali MM kadang di abaikan dan di situlah miscantik akan menggerogotimu.



Popular posts from this blog

TOLONDADU SATU

SEJARAH SINGKAT DESA DUDEPO

Dibalik Rahasia Trader Swinger