DUNIA FB


I WILL BE BACK.……….

Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh, Syalom, Om Swastiastu, Namo Buddhaya.

Sejarah perjalanan grup tuntutan rakyat bolsel, telah banyak memory, goresan dan harapan serta cercaan yang kita lalui.

Dalam kurun waktu sembilan bulan, ALHAMDULILLAH grup tuntutan rakyat bolsel mendapat kepercayaan dari member sebagai grup yang paling berani dan berada di Garda terdepan untuk menyuarakan aspirasi rakyat bolaang mongondow selatan lewat jejaring sosial. Ini bukan saja tanpa alasan, tapi memang kenyataan grup ini memiliki member terbanyak di bolaang mongondow selatan bahkan MUNGKIN di bolaang mongondow raya.

Menjadi admin, yang bekerja seorang diri, untuk mengontrol postingan dari setiap member, sebenarnya tidak lah mudah, karna pekerjaan ini banyak menyita waktu dan tanpa gaji
bahkan bebarapa kali admin harus berurusan dengan pihak kepolisian karna terkait dengan postingan member grup.

Bebarapa hari ini aktifitas di dalam grup sedikit vakum, karna terkait penertiban yang harus dan mau tak mau akan di laksanakan demi menuju TUNTUTAN RAKYAT BOLSEL YANG LEBIH BAIK. Independen dan profesional.

Adapun penertiban yang menjadi prioritas adalah, penghapusan akun samaran yang tidak terkonfirmasi.

Saya selaku admin sangat menghargai privasi bapak, ibu, saudara, saudari. Untuk itu jika memang ada member yang ingin merahasiakan identitasnya dengan menggunakan nama samaran, silahkan inbox admin dan sebutkan akun anda yang sebenarnya. Sekali lagi admin sangat menghargai privasi bapak.ibu dan rekan rekan semua. Dan tidak akan membuka rahasia bapak dan ibu, kecuali di butuhkan oleh yang berwajib dalam proses hukum.

TUNTUTAN RAKYAT BOLSEL SEGERA KEMBALI

Dengan wajah baru dan penuh semangat admin sangat berharap grup ini akan mejadi link dari rakyat ke pemerintah dan juga sebaliknya.

Semoga dengan kehadiran bebarapa anggota DPR di grup ini akan memberikan warna tersendiri, di tambah dengan banyaknya mahasiswa yang kelak akan menjadi ujung tombak bolsel nanti, yang ikut mewarnai grup, di harapkan percakapan akan lebih mantap, berwawasan kebangsaan dan tentusaja tetap menjunjung tinggi nilai nilai luhur, budi pekerti, tanpa menghilangkan asas- asas demokrasi.

Mari diskusi, karna kita butuh solusi. Hindari debat karna takan pernah ada solusi.


Salam


MALIK THAWIL

Popular posts from this blog

TOLONDADU SATU

SEJARAH SINGKAT DESA DUDEPO

Dibalik Rahasia Trader Swinger